Air Bikin Sehat Bo'

Wednesday, December 27, 2006

Lagu klasik memberi efek yang baik bagi ibu hamil dan bayinya? Ah itu kan udah basi!

Aku ga akan cerita tentang musik klasik ko...

Pada suatu malam yang mencekam, berselimutkan sweater merah berlogo liverpool fc kesayanganku, akhirnya aku pergi membeli buku yang berjudul The True Power of Water karya Masaru Emoto, yang berisi mengenai penelitiannya terhadap air.

Setelah membaca dengan penuh keseriusan tiada tara, baik di waktu siang maupun malam, dalam posisi berbaring maupun duduk, meskipun cuaca panas maupun hujan, dalam suasana suka maupun duka, aku terus setia untuk membaca.

Hingga akhirnya aku menarik kesimpulan dari buku itu, kira-kira begini:

Ucapan, gambar, musik, siaran TV, doa, dan lingkungan sekitar dapat mempengaruhi bentuk kristal dari air. Ketika pengaruh dan informasi yang kita berikan pada air adalah informasi yang indah dan baik, maka kristal air yang terbentuk akan menjadi cantik dan sempurna.


Tubuh manusia 70%nya merupakan air lho...
Jadi apa yang dapat membuat seseorang menjadi cantik dan sempurna (jasmani dan rohani)?
Salah satunya adalah perlakuan yang baik, tutur kata yang halus, doa-doa yang baik, pokoknya intinya perlakukanlah tubuh dengan penuh kasih sayang dan cinta. Karena dengan perlakuan tersebut, air yang terdapat dalam tubuh akan merespons dengan membentuk kristal-kristal nan indah.
Hasilnya tubuh kita akan mengkristal, bola mata kristal, telinga berkristal, bahkan tai hidung juga mengkristal (hahaha...becanda!)

Dalam buku ini, Masaru juga melakukan percobaan terhadap hamburger.
Pertama adalah hamburger buatan pabrik, dimana setelah dianalisis memiliki hado imunitas -4
Kedua, hamburger buatan rumah, memiliki hado imunitas +10
Ketiga, hamburger buatan rumah, dan diberi perkataan baik seperti 'kelihatannya lezat, ingin cepat2 memakannya', ternyata memiliki hado imunitas +16
Keempat, hamburger buatan rumah, dan diberi perkataan buruk seperti 'mengapa saya harus membuat makanan yang sulit seperti ini padahal saya lagi sibuk', memberikan hado imunitas -6

Jadi, kesimpulannya apa dari percobaan hamburger ini?
Ternyata makanan yang dibuat di rumah memiliki kualitas yang lebih baik dari pada makanan dari restoran. Terlebih lagi bila ditambahkan dengan kata-kata yang baik dan doa.
Mengapa demikian?
Karena makanan yang dibuat di rumah di masak dengan penuh cinta.
Masakan ibu terasa lebih nikmat, karena dibumbui dengan bumbu kasih sayang dan niat yang tulus untuk membahagiakan keluarganya.
Bumbu cinta ternyata dapat dimengerti oleh air dan makanan, sehingga air dan makanan tersebut menghasilkan hoda imunitas yang positif bagi pemakannya.

Jadi buat cewe-cewe yang mau keluarganya sehat, sering-seringlah memasakkan makanan buat sang suami dan anak.
Buat cewe-cewe yang ga pandai masak, cepat belajar masak yaa...
Buat cowo-cowo, kayaknya lebih baik cari istri yang pintar masak deh, hehehe....


Oiya, silakan baca aja bukunya, bagus ko... =)

No comments: