Dreams Come True

Friday, March 2, 2007

Ah, hujan lagi...

Hari itu sekitar pukul 2 kurang, di awal tahun 2002. Aku pun bergegas meninggalkan deretan PKL-PKL Ganesha menuju Salman untuk berteduh.
Hmm...tanggung nih, sekalian aja ngaso di dalam ah...

Lalu aku menitipkan sepatu di tempat yang semestinya. Kemudian aku berbaring sembari memikirkan nikmatnya pelajaran kalkulus yang susah-susah asyik itu.
Tak lama kemudian, aku tak sadarkan diri, dan terbuai dalam mimpi.

Mimpi itu berkisah, bahwa aku terjaga dari tidurku di Salman dan kemudian berjalan menuju tempat penitipan sepatu, berniat untuk pulang. Namun sangat disayangkan, sepatuku hilang!

Beberapa saat kemudian aku tejaga dari tidurku.
Huff...untung tadi cuma mimpi. Oh, ternyata waktu menunjukkan pukul 14.30. Hujan pun sudah reda. Saatnya untuk pulang nih.

Betapa terkejutnya diriku, bahwa aku menemui mimpiku menjadi kenyataan! Sepatu reebok biru yang tadinya aku titipkan ternyata sudah raib.

Inilah dia mimpi (sebenar-benarnya mimpi) yang menjadi kenyataan.

Ada banyak impian lain yang menjadi nyata. Dan banyak pula yang tidak menjadi nyata.
Namun tidak semuanya datang begitu saja, sebagian impian menuntut usaha manusia dalam me'nyata'kannya.

Dan aku merasa aku perlu meninggalkan dunia blog ini untuk sementara, untuk mewujudkan salah satu impianku.

Terima kasih bagi kalian yang telah mengunjungi Harimau Sumatera ini. Semoga mendatangkan manfaat. Kita akan bertemu lagi (tentunya dengan izin Allah, Amin).


Sumber gambar: noviaaa.files.wordpress.com

No comments: