Dedy The Red Face

Tuesday, March 25, 2008

Bukannya pengen narsis-narsisan
Tapi hanya sekedar ngasih tau
Untuk menghindari terjadinya fitnah
Atau mencegah gosip yang ga jelas

Kalo lagi ngobrol sama saya
Maka perhatikanlah wajah saya
Jangan heran bila wajah saya 'memerah'
Bukan, wajah saya bukan 'memerah' seperti dalam kalimat:
'peternak sapi memerah susu'
Tapi wajah saya sontak berwarna kemerahan
Bukan karena saya marah pada lawan ngobrol saya
Bukan pula karena saya tersipu malu

Jadi, apa sebab?
Saya sendiri tiada lah tau
Tapi itu lah yang terjadi

Setiap kali terkena terik sang surya
Maka wajah ini memerah padam
Ketika berdiskusi serius
Maka wajah ini memerah padam
Bila terjebak dialog dengan wanita
Maka wajah ini memerah padam
Hampir semua aktivitas yang melibatkan gerakan otot tubuh
Maka wajah ini merah padam

Karenanya, jangan heran bila melihat saya
Berwajah merah
Yes, I am Dedy The Red Face


Sumber gambar: koleksi prebadee

1 comment:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Smartphone, I hope you enjoy. The address is http://smartphone-brasil.blogspot.com. A hug.