KISAH - KISAH RAMADHAN

Monday, October 8, 2007

MARI BERGOYANG
Saat itu bumi bergoyang bukan gara-gara Inul lagi ngebor. Melainkan disebabkan oleh gempa berkekuatan besar yang berpusat di Sumatera belahan barat. Tercatat 3x goncangan dahsyat yang dapat dirasakan secara nyata oleh saya. Salah satunya di hari perdana puasa. Pada saat itu saya lagi asyik-asyiknya mandi pagi sembari bersiul-siul ria, dan tiba-tiba.....kamar mandi beserta seluruh perangkatnya bergoyang, disusul dengan bunyi-bunyian yang menakutkan. Otomatis donk, saya kenakan handuk saya, dan langsung lari tancap gas menuju halaman depan rumah. Setengah telanjang, cuma pakai handuk, berdiri di depan rumah.
Wow...so sexy!!



KALUNG FLASHDISK
Kebrutalan 2 orang gila, sebut saja namanya Andri dan Dhika, telah mengakibatkan patahnya kalung flashdisk kesayangan saya.
Shit!


TIKUS KANTOR

Saya ga bisa mengelak lagi dari lingkungan kerja saya untuk melakukan mark up, manipulasi kontrak dan kwitansi bernilai jutaan rupiah.
Asal kalian tau aja, di pantat saya sudah mulai berekor.....dan akan bertransformasi menjadi tikus kantor, hehehe...
God, help me!!


Sumber gambar: http://www.metroactive.com

No comments: