Lagi Sedih

Friday, May 11, 2007

Ga semua yang kalian dengar itu benar.

Kalimat yang bercetak tebal itu saya dapat dari teman2 di Bandung, ternyata mempunyai arti sangat dalam. Apalagi kalo menyangkut tentang penilaian terhadap sesama manusia.

Saya mau curhat sedikit nih.
Sejujurnya, saya lagi merindukan 'masyarakat madaniah' hadir di negeri ini...
Masyarakat yang hidup sejahtera, ketulusan dan keikhlasan hadir di setiap nuansa, negeri yang dipimpin oleh seorang yang adil dan bijaksana, rakyat hidup rukun dan damai, ga ada kejahatan, ga ada kecurangan, ga ada penyakit hati....
Cuma ada di surga kah?

Oiya, ntar lagi saya nambah usia nih, jadi mohon maaf lahir dan batin, mohon maaf sebesar-besarnya pada seluruh insan manusia di dunia ini, atas apa yang saya lakukan selama hampir 24 tahun ini.
Ah, saya ga bisa bikin kalimat yang puitis, tapi permohonan maaf ini benar-benar datang dari hati, bukan basa-basi, apalagi ria. Jadi mohon dimaafkan...

1 comment:

Galuh S Indraprahasta said...

Hei Ded, yang tambah umur bulan mei banyak ni. Tapi kayaknya lebih seru kalau Liverpool menang. Moga aku ga tidur lagi kayak kemarin. Untung dikau masih bangunin pasca 3-3